Rabu, 26 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hamim Pou Tegaskan, Enam Jabatan Eselon II Segera Dilelang 

Oleh Admin Hargo , dalam Headline Kab. Bone Bolango , pada Selasa, 11 Januari 2022 | 08:05 AM Tag: , ,
  Pelantikan 1116 pejabat di lingkungan Pemda Bone Bolango. (Foto: Istimewa/Diskominfo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menegaskan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera melelang enam jabatan eselon II. Pengisian enam jabatan melalui lelang itu, merupakan langkah terakhir pengisian jabatan di lingkungan pemerintah Bone Bolango. 

Penegasan ini disampaikan Hamim Pou usai melantik 116 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Bone Bolango. Pelantikan itu berlangsung di Amfiteater Mal Pelayanan Publik (MPP) Bone Bolango, Senin (10/01/2022) yang ikut dihadiri Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli dan Sekda Ishak Ntoma.

“Pelantikan kali ini merupakan sesi yang terakhir untuk pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Bone Bolango. Semuanya sudah terisi full, kecuali yang enam pimpinan OPD yang akan ditenderkan dan akan dibuka untuk umum,” kata Hamim Pou. 

Pelantikan 116 pejabat di lingkungan Pemkab Bone Bolango oleh Bupati Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli dan Sekda Ishak Ntoma, di Amfiteater MPP Bone Bolango, Senin (10/01/2022). (Foto: Istimewa/Diskominfo)
Pelantikan 116 pejabat di lingkungan Pemkab Bone Bolango oleh Bupati Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli dan Sekda Ishak Ntoma, di Amfiteater MPP Bone Bolango, Senin (10/01/2022). (Foto: Istimewa/Diskominfo)

Enam jabatan yang segera dilelang yakni Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Kepala Dinas Perikanan, Kepala BPBD, Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Kominfo, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Pertanahan, dan Perhubungan.

“Untuk tender enam OPD tersebut, akan diumumkan pekan depan setelah konsultasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” terang Hamim Pou.

Pada kesempatan itu, Hamim Pou menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantiknya itu, semoga sukses di tempat yang baru. Ia pun mengingatkan kepada pejabat yang dilantiknya dengan motto Pemerintah Bone Bolango, yakni ‘Kerja Cepat, Kerja Berkualitas, Kerja Selamat’.

”Ingat itu, camkan dan terjemahkan kerja cepat, kerja berkualitas, dan kerja selamat. Itu nilai dasar kerja kita, prinsip dasar atau etos dasar kerja seluruh elemen pemerintahan Bone Bolango. Selamat bekerja, semoga Allah SWT melindungi kita semua. Semoga anda semua ikut dalam perahu yang namanya Kabupaten Bone Bolango atau kapal Bone Bolango. Mewujudkan Bone Bolango dua kali lebih baik, mewujudkan Bone Bolango maju cemerlang,” kuncinya. (***)

 

Rilis: Diskominfo 

(Visited 66 times, 1 visits today)

Komentar