Selasa, 27 September 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hamka Hendra Noer Kukuhkan 25 Anggota Paskibraka Gorontalo

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Selasa, 16 Agustus 2022 | 00:05 Tag: , , ,
  Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer saat memasang kendit yang menandai pengukuhan Paskibraka Provinsi Gorontalo tahun 2022 di Belle Li Mbui, Kota Gorontalo, Senin (15/8/2022). (Foto: istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Sebanyak 25 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Gorontalo tahun 2022  yang terdiri dari 13 putra dan 12 putri resmi dikukuhkan oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer. 

Dalam penyampaiannya usai pengukuhan yang ditandai dengan pemasangan kendit secara simbolis tersebut, Hamka Hendra Noer mengucapkan selamat sekaligus terima kasihnya kepada para anggota paskibraka. 

“Hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Paskibraka yang akan bertugas pada upacara Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022,” kata Hamka Hendra Noer dalam pengantar pengukuhan di Belle Li Mbui, Kota Gorontalo, Senin (15/8/2022).

Dirinya juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota paskibraka. 

“Semoga Allah SWT memberi kemudahan kepada seluruh anggota Paskibraka dalam melaksanakan tugas negara,” Katanya mendoakan. 

Selain mengukuhkan anggota Paskibraka, Hamka Hendra Noer juga mengikuti gladi upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia yang juga dihadiri unsur TNI-Polri, Basarnas dan para ASN di lingkungan pemerintah Provinsi Gorontalo. 

Hamka Hendra Noer mengatakan, upacara tersebut merupakan yang pertama kali sejak dirinya menjabat sebagai Gubernur Gorontalo.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh petugas. Semoga pada hari H nanti, upacara pengibaran dan penurunan bendera memperingati HUT ke-77 RI tingkat Provinsi Gorontalo akan berjalan lancar dan sukses,” katanya menandaskan. (***) 

 

Penulis : Sucipto Mokodompis

(Visited 42 times, 1 visits today)

Komentar