ramadan2024

HKN Diharapkan jadi Momentum Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

×

HKN Diharapkan jadi Momentum Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Pj Sekda Provinsi Gorontalo Syukri Botutihe saat menyerahkan penghargaan kepada tenaga kesehatan pada penutupan HKN di Gedung Sumber Ria, Senin (14/11/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Syukri Botutihe berharap peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 tingkat Provinsi Gorontalo menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di daerah itu.

badan keuangan

Menurutnya, peringatan HKN ke 58 di Provinsi Gorontalo yang diisi dengan serangkaian kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat merupakan bentuk semangat para tenaga kesehatan dalam berbakti bagi masyarakat.

“Saya berharap apa yang telah dilaksanakan dapat meningkatkan semangat jajaran kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Syukri Botutihe saat menutup rangkaian peringatan HKN ke 58 tingkat Provinsi Gorontalo di Gedung Sumber Ria, Senin (14/11/2022).

Example 300250

Rangkaian peringatan HKN ke 58 di Provinsi Gorontalo telah dilaksanakan sejak awal November kemarin. Kegiatan diawali dengan rapat kerja kesehatan daerah yang dihadiri oleh 217 peserta yang terdiri kepala dinas, kepala rumah sakit umum dan daerah, kepala puskesmas, serta unsur kesehatan se provinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut selanjutnya diisi dengan seminar kesehatan, aksi bergizi yang diikuti 58 sekolah di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo, ziarah ke makam mantan pegawai dan pejabat di dinas kesehatan, lomba dan senam bersama, serta diakhiri dengan sosialisasi dan internalisasi budaya kerja BerAKHLAK.

Pada penutupan peringatan HKN ke-58 tersebut juga dilakukan penyerahan berbagai penghargaan kepada dinas kesehatan kabupaten dan kota, puskesmas, tenaga kesehatan, dan relawan lintas sektor yang telah mendukung pelaksanaan program kesehatan.

Hari Kartini

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo mengapresiasi seluruh insan kesehatan yang telah mensukseskan peringatan HKN tahun ini dengan berbagai kegiatan yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat,” Katanya menandaskan.(*)

Penulis : Sucipto Mokodompis



hari kesaktian pancasila