Kamis, 2 Februari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



HMI dan KAHMI Cabang Gorontalo Laporkan Saut Situmorang

Oleh Fandy Badaru , dalam Gorontalo Headline , pada Selasa, 10 Mei 2016 | 17:31 Tag: , ,
  

“Jika laporan HMI ini sama dengan laporan yang di pusat, maka laporan ini akan disatukan di Mabes Polri”
[AKBP S. Bagus Santoso].

hargo.co.id Gorontalo – Dengan Melakukan aksi Demo, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gorontalo resmi melaporkan Komisioner KPK Saut Situmorang ke Polda Gorontalo Rabu(10/5).

Ketua KAHMI Provinsi Gorontalo Rustam Akili mengatakan, pelaporan Saut Situmorang ini adalah bentuk Solidaritas dari Organisasi HMI. Karena pernyataan Saut Situmorang dinilai telah menyakiti Kader HMI maupun KAHMI. “Meskipun Saut Situmorang telah meminta maaf, itu haknya, tapi proses Hukum tetap berjalan.” tandasnya di Polda Gorontalo.

banner 728x485
Perwakilan HMI dan KAHMI Cabang Gorontalo saat diterima petugas. (foto : Mamat)
Perwakilan HMI dan KAHMI Cabang Gorontalo saat diterima petugas. (foto : Mamat)

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP S. Bagus Santoso menuturkan, laporan HMI Cabang Gorontalo telah diterima oleh Polda Gorontalo dan laporan ini akan dikoordinasikan baik secara internal Polda Gorontalo maupun ke Mabes Polri, karena lokusnya berada di pusat. “Jika laporan HMI ini sama dengan laporan yang di pusat, maka laporan ini akan disatukan di Mabes Polri” ungkapnya.

Sebelumnya Komisioner KPK Saut Situmorang menyinggung kader HMI dalam sebuah acara disalah satu tivi swasta yang menghubungkan Korupsi dengan Alumni HMI yang minimal ikut latihan kader (LK)1. (tr-03)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar