Senin, 6 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Honda vs Yamaha, Satu Patah Kaki

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 27 Maret 2017 | 10:17 AM Tag: , , ,
  

TAPA – Hargo.co.id Naas nasib yang menimpa Zulkifli Abdurahman (20), warga Desa Talumopatu Kecamatan Tapa ini harus menahan sakit akibat patah tulang kaki kanannya menyusul tabrakan hebat dengan pengendara sepeda motor, Didin Yahya (36), kemarin, Minggu (26/3) di perbatasan desa Popodu.

Kronologisnya, sekitar pukul 02.00 Wita dini hari, Zulkifli yang mengendarai sepeda motor Honda Supra melaju dari arah Kota Gorontalo menuju Tapa dengan kecepatan tinggi.

Tepat di perbatasan antara desa Popodu dan Talulobutu Selatan, dari arah berlawanan muncul Didin yang juga warga Talumopatu dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena kaget, sepeda motor Zulkifli oleng dan tidak bisa mengendalikannya sehingga terjadi tabrakan hebat antara keduanya. Akibat kecelakaan ini, Didin mengalami luka lecet dan benturan keras di kepalanya.

Sedangkan naas nasib yang menimpa Zulkifli, selain mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya, dia juga harus menanggung sakit akibat patah tulang kaki kanannya.

Oleh warga sekitar, Zulkfili pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Kasat Lantas Polres Bone Bolango, AKP Ismet Yusuf ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini masih ditangani secara intensif kejadian laka tersebut. (tr-54/hg )

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar