Selasa, 9 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Idjrak Raih Perak di Estafet 4x100m ASG

Oleh Aslan , dalam Headline Sportivo , pada Kamis, 26 Juli 2018 | 13:00 Tag: , ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Lagi, atlet atletik Gorontalo, Idjrak Ujulu berhasil mempersembahkan medali bagi Indonesia dan Gorontalo setelah sukses meraih medali perak nomor estafet 4x100m meter putera diajang Asean School Games (ASG) 2018 di Malaysia.

Idjrak Ujulu yang memperkuat timnas ASG Indonesia turut berpartisipasi dan ikut dalam Kejuaraan olahraga khusus pelajar, yang tahun ini dilaksanakan di Malaysia. Tim Indonesia sendiri yang mengirimkan sebanyak 159 atlet terbaiknya di ASG 2018 bersaing dengan 10 negara di Asia lainnya pada 10 cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu atletik, renang, sepak takraw, bulu tangkis, bola voli, basket, senam (dua disiplin), dan squash. Adapun jumlah medali emas yang diperebutkan sebanyak 122 keping.

Informasi yang diperoleh Gorontalo Post, peluang Idjrak Ujulu menambah pundi medali bagi Indonesia masih cukup terbuka. Pasalnya, nomor andalannya yakni 200 meter putera atlet asal Kota Gorontalo tersebut bakal melakoni babak final yang akan dilangsungkan sore hari ini. “alhamdulillah Idjrak dapat medali perak dinomor estafet 4x100meter,” tutur Djailani Ahmad, pelatih atletik PPLP Gorontalo usai mendapat kabar kesuksesan yang diraih atletnya kepada Gorontalo Post.

Dinomor 200 meter yang menjadi andalan Idjrak, Djailani berharap atletnya tersebut bisa kembali mempersembahkan medali bagi Indonesia. “sebagai pelatih tentu sangat bangga dan berharap Idjrak bisa kembali raih medali untuk merah putih,” harap Djailani Ahmad.(ysn/hg)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar