Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Indra Yasin: Membangun Daerah Bukan Nanti Jadi Pejabat

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:05 PM Tag: ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin

Hargo.co.id, GORONTALO – Berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan daerah tidak mengenal tempat dan jabatan. Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin saat melantik penjabat Kepala Desa (Kades) Tolite Jaya, Kecamatan Tolinggula, Senin (18/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Indra Yasin menegaskan bahwa untuk berbuat sesuatu yang berharga bagi daerah tidak harus berada atau menduduki jabatan tertentu. 

“Dimanapun kita berada, baik sebagai tokoh masyarakat maupun masyarakat biasa dapat berbuat sesuatu yang berguna bagi daerah,” ungkapnya.

Disisi lain, Indra Yasin berpesan kepada kepala desa yang baru saja dilantiknya untuk dapat melanjutkan pembangunan dan juga inovasi yang selama ini telah dilaksanakan oleh kepala desa yang lama. 

“Apa yang masih kurang harap untuk dibenahi, dan lakukan inovasi sesuai dengan tuntutan zaman,” katanya. 

Selain itu juga bupati menghimbau kepada aparatur dan kepala desa untuk terus mengajak keluarga untuk ikut dalam pelaksanaan vaksinasi. 

“Selain mengikuti protokol kesehatan, juga diharapkan untuk terus mengajak masyarakat, keluarga dan kerabat untuk ikut vaksinasi, karena selain menggunakan masker yang dapat mencegah penularan virus, juga melalui vaksinasi,” tegasnya.

Terakhir kara Indra Yasin, dalam melaksanakan tugas harus dapat berkoordinasi secara berjenjang mulai dari desa, kecamatan hingga ke kabupaten melalui dinas terkait. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 22 times, 1 visits today)

Komentar