Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Indra Yasin Segera Evaluasi Beberapa Item Pekerjaan

Oleh Admin Hargo , dalam Kab. Gorontalo Utara , pada Rabu, 6 Oktober 2021 | 12:05 PM Tag: ,
  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat meninjau pelaksanaan pembangunan Perpustakaan beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin segera mengevaluasi beberapa item pekerjaan yang saat ini masih tengah berjalan. Langkah itu dilakukan setelah memanggil pihak yang bertanggung jawab pekerjaan yang dilaksanakan.

“Ini penting untuk memastikan progres pekerjaan agar tidak lambat, apalagi anggaran pembangunan tersebut menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK). Pastinya, ada sanksi yang mengikutinya ketika terjadi keterlambatan dalam pelaksanaannya,” kata Indra Yasin ketika ditemui media ini.

Pada kesempatan yang sama, Indra Yasin mengungkapkan jika dirinya belum lama telah memanggil pihak-pihak yang bertanggungjawab terhadap beberapa item pekerjaan. Beberapa waktu kedepan ini, kata bupati, dirinya berencana akan mengundang kembali mereka yang bertanggung jawab termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dimintai keterangannya. 

“Ini merupakan bagian dari evaluasi terhadap progres pekerjaan yang tengah dilaksanakan dan saya jamin ini akan dilakukan,” tegasnya.

Karena dalam pelaksanaan pekerjaan, kata Indra Yasin, itu sudah ada target waktu pelaksanaannya, dan terhadap proses pelaksanaan ketika ada keterlambatan tentu ada hal-hal yang mempengaruhinya. 

“Dan itu harus ada upaya antisipasi yang dilakukan agar terhadap target pelaksanaannya tetap berjalan dengan maksimal,” kuncinya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar