Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Aspirasi yang Diserap Wahyudin Moridu Saat Turun Reses

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Minggu, 26 Desember 2021 | 02:05 AM Tag:
  Wahyudin Moridu. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota Komisi III DPRD Boalemo dari Dapil satu Tilamuta, Mananggu, Botumoito, Wahyudin Moridu, mengaku, banyak menyerap aspirasi warga melalui Agenda Reses yang digelar pada Pekan lalu.

Di antaranya kata Kader muda PDI Perjuangan itu, yakni bantuan untuk Kelompok Usaha Bersama (KUB). Di samping itu, warga juga ada yang meminta pembangunan jamban, jembatan, dan normalisasi sungai di tempat-tempat yang rawan banjir.

“Untuk KUB itu, warga minta seperti pengadaan kursi, tenda, dan pula bahan untuk kios,” kata Wahyudin Moridu, kepada Hargo.co.id.

Tak ketinggalan kata Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Boalemo tersebut, warga juga meminta bantuan untuk sektor pertanian.Yaitu, pengadaan bibit jagung, pupuk, dan lainnya guna menunjang produksi pertanian itu sendiri.

“Dan untuk bibit dan pupuk ini, sudah kita usulkan kepada pihak Dinas terkait, yaitu Dinas Pertanian. Alhamdulillah terakomodir,” ujarnya.

Sebagai wakil rakyat yang diberi kepercayaan di Gedung Parlemen Modelomo lanjutnya, wajib dirinya mengawal berbagai aspirasi dari rakyat. Ia memastikan, akan terus mengawal berbagai permintaan rakyat tersebut, hingga terealisasi. (*)

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 100 times, 1 visits today)

Komentar