Minggu, 22 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Dia Satpol PP cantik

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 24 Februari 2016 | 15:28 Tag:
  

Hargo.co.id, Calacap – Menjadi anggota Satpol PP mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Tyas Ratna Azizah.

Berawal dari iseng mencari pekerjaan,dara kelahiran Kecamatan Karangpucung di Kabupaten Calacap itu memperoleh hasil yang diluar dugaannya.

Azizah mengaku sudah dua tabun ini menjalani pekerjaannya sebagai angora Satpol PP. Itu bermula ketika dirinya mengirimkan lamaran ke kantor camat yang ada di eks distrik Majenang tersebut.

Tampa disangka, surat lamarannya justru mendapat respons dari Kecamatan Karangpucung. Dari sanalah tiap hari dia harus menggenakan seragam khas sebagai Satpol PP.

“Dari situ saya langsung ditempatkan di sini (Satpol PP) karena belum ada tenaga administrasi,” ujar lulusan STISIP Banjar angkatan 2013 itu.

Tugas dan pekerjaan di lingkungan kantor Kecamatan Karangpucung ini memang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya. Bahkan kala pertama kali mengirimkan surat lamaran, Azizah mengaku hanya iseng mencari lowongan pekerjaan.

“Usai kuliah lalu iseng-iseng kirim lamaran. Eh ternyata malah diterima jadi Satpol PP,” tandasnya.
Seiring perjalanan waktu, ibu satu anak ini harus mengikuti seluruh kegiatan yang ada di sana. Termasuk terlibat dalam pengamanan jika pejabat teras di Kabupaten Cilacap tengah berkunjung ke sana.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar