Selasa, 24 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini Kata Ketua DPRD Tentang ‘Festival I Look Boalemo’

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Rabu, 19 Januari 2022 | 04:05 Tag: , , ,
  Pencanangan I Look Boalemo, Gorontalo Mart and Festival, di Alun-alun Tilamuta. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, menyambut baik Festival I Look Boalemo, yang baru saja dicanangkan oleh Pemkab Boalemo, di lapangan Alun-alun Tilamuta, Selasa, (18/01/2022). Karyawan Eka Putra Noho menyatakan dukungannya mengingat kegiatan ini akan memberikan dampak positif, untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat dan daerah. 

“Tentunya, kita semua menyadari, bahwa kehadiran pandemi Covid-19 dua tahun terakhir, berdampak buruk terhadap perekonomian. Maka dari itu, saat ini kita harus bergandengan tangan untuk dapat memulihkannya kembali,” kata Karyawan Eka Putra Noho.

Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho (kanan), bersama Bupati Boalemo, Anas Jusuf, pada momentum pencanangan I Look Boalemo, Gorontalo Mart and Festival. (Foto : Istimewa)
Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho (kanan), bersama Bupati Boalemo, Anas Jusuf, pada momentum pencanangan I Look Boalemo, Gorontalo Mart and Festival. (Foto : Istimewa)

Masih pada kesempatan yang sama, Karyawan Eka Putra Noho, menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Pemkab Boalemo, terkhusus kepada Bupati Boalemo Anas Jusuf, yang mana, meski baru dilantik, sudah berbuat banyak untuk kebaikan daerah.

“Semoga ini sukses, sehingga apa yang kita harapkan, dapat terwujud. Kenapa Boalemo dapat izin dari Kementerian untuk kegiatan ini, karena Pemerintah dan masyarakat, sama-sama taat mensukseskan vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Karyawan Eka Putra Noho berkata, vaksinasi di daerah ini telah mencapai 80 persen. Angka tersebut katanya, menjawab sejauh mana keseriusan Pemkab Boalemo dalam melindungi masyarakat, dari ancaman wabah global Virus Corona.

“Saya mengapresiasi upaya Pemkab, Nakes, TNI-Polri, serta semua pihak yang selama ini tak henti berkolaborasi, mengejar target vaksinasi. Yang mana, berkat gotong-royong kita selama ini, vaksinasi sudah mencapai 80 persen,” kuncinya. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 30 times, 1 visits today)

Komentar