Rabu, 10 Agustus 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ini yang Bikin Mak-Mak di Jabar Mendukung Ganjar Pranowo

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Politik , pada Minggu, 29 Mei 2022 | 02:35 Tag: , , , ,
  Sukarelawan Mak Ganjar Jabar mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Mak Ganjar.

Hargo.co.id, CIANJUR – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilpres 2024. Kali ini dukungan datang dari ratusan mak-mak yang ada di Cianjur, Jawa Barat.

Ketua sukarelawan Mak Ganjar Jabar Nurafsi mengatakan sosok Ganjar Pranowo punya kapasitas dan kapabilitas untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Ganjar juga dianggap peduli dan kebijakannya berpihak pada perempuan terutama mak-mak.

“Pak Ganjar memiliki karisma, berjiwa nasionalis dan sayang pada mak-mak,” kata Nurafsi dalam siaran persnya, Sabtu (28/5).

Menurutnya, Ganjar pantas memimpin Indonesia karena terbukti berhasil membawa Jawa Tengah lebih maju dan berpengalaman di pemerintahan seperti gubernur dua periode dan mantan anggota DPR.

Nurafsi berkomitmen bersama para sukarelawan akan bertanggung jawab dan menjaga nama baik Ganjar, serta siap menjadi wadah dukungan dari mak-mak di seluruh Indonesia.

Dia mengaku sudah memerintahkan sukarelawan agar bergerak dan mendorong gagasan Ganjar untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

“Kami adakan deklarasi dan kegiatan di berbagai wilayah agar Pak Ganjar makin dikenal secara mendalam,” ujar Nurafsi.

Seorang sukarelawan, Erti (39) mengaku senang dengan sosok Ganjar karena memperhatikan kaum ibu. Ganjar juga dikenal sebagai sosok nasionalis yang dekat dengan para ulama di Indonesia.

“Beliau sayang pada anak yatim piatu, peduli UMKM, peduli rakyat kecil. Saya doakan semoga Pak Ganjar sehat, panjang umur, dan bisa menjadi presiden di 2024,” pungkasnya. (JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Ini yang Bikin Ratusan Mak-Mak di Jabar Kepincut Mendukung Ganjar Pranowo“. Pada edisi Sabtu, 28 Mei 2022.
(Visited 32 times, 1 visits today)

Komentar