Jumat, 29 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Irjen Napoleon Bonaparte Diduga Aniaya M Kece, Ahmad Dhani: Gue Enggak Yakin

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti , pada Minggu, 26 September 2021 | 18:05 PM Tag: , ,
  Ahmad Dhani dalam podcast Deddy Corbuzier. (SS, Youtube/Deddy Corbuzier)

Hargo.co.id, JAKARTA – Musikus Ahmad Dhani mencoba menganalisis motif penganiayaan yang diduga dilakukan Irjen Napoleon Bonaparte kepada Muhammad Kece di sel tahanan.

Ahmad Dhani dalam hal ini melihat sisi lain dari penganiayaan, yang dilakukan Irjen Napoleon kepada tersangka penistaan agama tersebut.

Dhani menduga bisa jadi Irjen Napoleon justru melindungi Muhammad Kece.

“Jadi menurut gue, bisa jadi Pak Napoleon Bonaparte melindungi (Muhammad Kece). Dia melindungi orang-orang yang layak dilindungi,” ucap Dhani saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, yang tayang, Sabtu Sabtu (25/9).

Pasalnya, mantan suami Maia Estianty ini tidak yakin seorang jenderal menganiaya orang. Terlebih, Irjen Napoleon, orang yang sangat paham dengan hukum.

“Karena gue enggak yakin orang seperti Pak Napoleon Bonaparte, polisi, ngerti hukum, dan itu pangkatnya jenderal,” kata Dhani.

“Dia tidak mungkin melakukan itu karena dia tahu (itu melanggar hukum). Gue aja yang bukan polisi tidak mungkin berbuat seperti itu, apalagi beliau ini polisi,” sambung Dhani.

Oleh karena itu, Dhani menduga Irjen Napoleon saat ini sedang menyelamatkan Muhammad Kece dari amukan warga lapas, yang tidak suka dengannya.

“Sebagai mantan narapidana, gue ada beberapa teman di sana. Ini menurut orang yang pernah dipenjara nih. Gue tahu situasinya,” jelas Dhani.(JPNN.com)

 

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “Ahmad Dhani: Bisa Jadi Irjen Napoleon Sedang Melindungi Muhammad Kece“. Pada edisi Ahad, 26 September 2021.
(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar