Kamis, 8 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jabatan Ketua TP-PKK Gorontalo Resmi Diserahkan ke Gamaria Purnamawati Monoarfa

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo , pada Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:05 Tag: , , ,
  Penandatanganan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo disaksikan Penjabat Gubernur Hamka Noer di Aula Rudis Gubernur, Jumat (12/8/2022). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Idah Syahidah resmi menyerahkan seluruh jabatan organisasinya kepada Gamaria Purnamawati Monoarfa. Total ada empat jabatan yang diserahterimakan di Aula Rudis Gubernur, Jumat (12/8/2022) tersebut, yakni Ketua TP-PKK, Ketua Dekranasda, Bunda PAUD dan Ketua Forikan Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya usai kegiatan itu, Idah Syahidah menyampaikan rasa terimakasih sekaligus permohonan maafnya selama saat menjalankan jabatannya tersebut. Dirinya menyadari, selama 10 tahun mengabdikan diri, masih ada sedikit program yang belum sempat terselesaikan.

“Terimakasih selama ini telah mendukung dan membantu saya menjalankan program. Tiada gading yang tak retak, pasti ada kesalahan, ada kekurangan, ada hal-hal yang tidak berkenan selama saya menjabat. Jika ada amarah ketersinggungan, mohon semua dimaafkan,” kata Idah Syahidah.

Dirinya yakin, di bawah kepemimpinan Gamaria Purnamawati Monoarfa, kepengurusan organisasi organisasi ini akan terlaksana dengan baik. Idah Syahidah juga meminta semua pihak terkait untuk selalu membantu Gamaria Purnamawati Monoarfa dalam menyelesaikan seluruh program kedepannya.

Ditempat yang sama, Gamaria Monoarfa juga menyampaikan terima kasihnya kepada Idah Syahidah yang dinilai sudah melakukan yang terbaik untuk Provinsi Gorontalo. Dirinya berharap silaturahmi dan komunikasi akan tetap terus terjalin kedepannya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya, sekaligus apresiasi apa yang sudah dilakukan oleh ibu Idah selama ini. Saya mengajak juga kepada seluruh teman-teman, mari sama sama kita bergandengan tangan, bekerja bersama pemerintah untuk masyarakat provinsi Gorontalo,” Katanya menandaskan.(*)

Penulis: Sucipto Mokodompis

(Visited 37 times, 1 visits today)

Komentar