Kamis, 8 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Jadi Brand Ambassador, Lima Selebritis Indonesia Mendunia

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Kamis, 25 Februari 2016 | 17:50 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Brand minuman raksasa Coca Cola meluncurkan kampanye global bertajuk Taste The Feeling alias Rasakan Momennya. Kampanye ini menaungi brand Coca Cola, Coca Cola Diet, dan Coca Cola Zero ini digulirkan di seluruh negara pada kuartal kedua 2016.

Program Rasakan Momennya diimplementasikan melalui berbagai aspek yakni 10 materi iklan di TV, 100 gambar, musik atau anthem, dan aktivitas digital interaktif.

Marketing Director Coca Cola Indonesia Souleymane Hamid menyebut, Taste The Feeling merupakan kampanye dengan pendekatan bercerita atau story telling.

Cerita tersebut merangkum momen-momen spesial pada kehidupan sehari-hari konsumen. Termasuk melibatkan lima brand ambassador dari kalangan selebritis. Kelimanya adalah aktor Arifin Putra, penyanyi Eva Celia, aktris Tatjana Saphira, pembalap Alexandra Asma Soebrata, dan model Aubry Beer.

“Wajah mereka akan merepresentasikan Indonesia di mata dunia,” kata Souleymane Hamid peluncuran kampanye global terbaru Coca Cola Rasakan Momennya di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (24/2).

Menurut Souleymane, kelima brand ambassador dari Tanah Air itu akan bersanding dengan ratusan model internasional yang menghiasi visual dari kampanye Taste The Feeling di berbagai negara.

Tatjana Saphira mengaku senang didaulat menjadi brand ambassador, apalagi banyak manfaat yang bisa dia dapat.

“Aku terkesan banget sama kegiatan ini, soalnya tiap hari memang selalu menikmati momen-momen, baik dari momen kecil,” ucapnya.

Arifin Putra menambahkan, dia berlima puas dengan hasil pemotretan untuk kampanye Rasakan Momennya yang dilakukan di Hong Kong bersama fotografer dari India.”Fotografernya keren. Dia mempelajari aura kami dan meng-capture momen dengan pas,” bebernya.(ded/jpg/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar