Kab. Gorontalo

Jemaah Haji Asal Kabgor Disambut Asisten I

×

Jemaah Haji Asal Kabgor Disambut Asisten I

Sebarkan artikel ini
Jemaah Haji Asal Kabgor Disambut Asisten I
Asisten l Setda Kabupaten Gorontalo, Nawir Tondako saat melakukan foto bersama pada acara penyambutan jemaah haji asal Kabupaten Gorontalo, Kamis (4/7/2024). (Foto: Humas Pemkab Gorontalo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo (Kabgor) menyelenggarakan acara penyambutan jemaah haji Kloter 14 musim haji 1445 Hijriah, di Asrama Haji Provinsi Gorontalo, Kamis (4/7/2024).

Berita Terkait:  Meski Diterpa Isu Miring, Nelson Diminta Tetap Fokus Jalankan Program

badan keuangan

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Gorontalo, Nawir Tondako pada kegiatan itu menyampaikan rasa syukurnya atas kepulangan jemaah haji asal Kabgor.

la berharap, kepulangan jemaah haji tahun ini membawa berkah dan semangat baru bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Berita Terkait:  WCD 2023, Menuju Kelanjutan Sektor Kelapa Generasi Mendatang

badan keuangan

“Alhamdulillah, penerimaan jemaah haji dari kloter 12 sudah dilakukan pada Selasa dan hari ini kloter 14 telah diterima,” ujar Nawir.

Kedepan, Nawir berharap, jumlah jemaah haji asal Kabupaten Gorontalo akan meningkat dari 411 menjadi lebih dari 500 sesuai dengan kuota yang ditetapkan oleh Kementerian Agama.(*) 

Berita Terkait:  RS MM Dunda Limboto bakal Miliki Layanan Bedah Saraf

Penulis: Deice