Friday, 17 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kali Ketiga, Garuda Raih World’s Best Cabin Crew dari Skytrax

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Thursday, 14 July 2016 | 14:27 PM Tags: , ,
  

Hargo.co.id INGGRIS – Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan berkelas international lagi. Maskapai penerbangan milik pemerintah itu untuk ketiga kalinya kembali dinobatkan sebagai World’s Best Cabin Crew dari Skytrax, sebuah lembaga independen pemeringkat penerbangan yang berkedudukan di London. Penghargaan sebagai awak kabin terbaik dunia tersebut merupakan yang ketiga kalinya diterima oleh Garuda Indonesia sejak tahun 2014.

Penetapan Garuda Indonesia sebagai “The World’s Best Cabin Crew 2016” tersebut didasarkan pada penilaian melalui “Customer Satisfaction Survey” yang dilaksanakan oleh Skytrax secara global yang melibatkan lebih dari 18 juta penumpang.

Survei dilaksanakan terhadap lebih dari 245 perusahaan penerbangan internasional, dan diselenggarakan setiap tahunnya dengan mengukur 41 aspek utama terkait produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan.

CEO Skytrax, Edward Plaisted, mengatakan, penghargaan “World’s Best Cabin Crew” ini merupakan salah satu predikat yang paling bergengsi dalam dunia penerbangan.

“Keberhasilan Garuda Indonesia dalam mempertahankan predikat ini selama tiga tahun berturut-turut merupakan suatu hal yang luar biasa. Garuda Indonesia telah membuktikan wujud konsistensi dalam memberikan kesempurnaan dalam pelayanan kepada seluruh penumpang” tambah Edward dalam keterangan resminya.

Edward menganugerahkan sendiri penghargaan internasional tersebut kepada Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo, pada acara Skytrax World Airline Award yang bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan Farnborough Air Show 2016 di Farnborough, Inggris, Selasa (12/7).

Ini semua berkat komitmen manajemen dan karyawan Garuda Indonesia untuk terus memberikan hal yang terbaik, kinerja Garuda Indonesia secara bertahap terus diakui di tingkat internasional.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Pages: 1 2 3 4 5


Komentar