Sabtu, 3 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kasus Pembacokan di Kota Gorontalo Kembali Terjadi, Dua Pelaku Langsung Diringkus

Oleh Admin Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:05 Tag: , ,
  Dua orang pelaku penganiayaan menggunakan sajam usai diringkus Tim Resmob Rajawali Polres Gorontalo Kota. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di salah satu tempat hiburan malam. Dalam peristiwa kali ini dua orang terduga pelaku berhasil diringkus Polisi sekitar dua jam setelah kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di salah satu cafe yang ada di Jalan Laksamana, Kelurahan Leato Selatan, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo pada Rabu (05/10/2022), sekitar pukul 05.00 Wita. Dimana dalam peristiwa itu ada tiga orang warga mengalami luka bacok dan tusukan senjata tajam dibeberapa bagian tubuh hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Usai menerima informasi tersebut, Tim Resmob Rajawali, Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota mendatangi tempat kejadian dan melakukan serangkaian penyelidikan hingga berhasil mengidentifikasi identitas para terduga pelaku.

Tak butuh waktu lama, Tim Resmob yang sudah mengantongi identitas terduga pelaku langsung berhasil meringkus dua orang warga masing-masing berinisial GK alias Gun dan AZ alias Aldi, dalam kurun waktu 2 jam pasca kejadian, di sebuah tempat persembunyiannya yang ada di Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

Usai mengamankan keduanya, Tim Resmob kemudian melakukan pengembangan terkait barang bukti senjata tajam hingga berhasil menemukan 3 bilah pisau yang disembunyikan di belakang rumah.

Setelah diamankan, kedua terduga pelaku bersama barang bukti pisau langsung dibawa ke Mapolres Gorontalo Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, Wartawan Media ini masih menunggu keterangan resmi atau Press Release dari pihak Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota terkait motif dan kronologis lengkap kejadian tersebut.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo

(Visited 278 times, 1 visits today)

Komentar