ramadan2024

Kekompakan dan Kerja Keras Jadi Kunci Sukses Timnas Portugal

×

Kekompakan dan Kerja Keras Jadi Kunci Sukses Timnas Portugal

Sebarkan artikel ini
Twitter @UEFAEURO Fernando Santos memuji mentalitas skuat Portugal.

Hargo.co.id – Kegembiraan menaungi skuat Portugal. Terlebih pelatih Fernando Santos, yang belum pernah merasakan kekalahan selama menangani Seleccao Das Quinas. Dia menyebut, Portugal adalah tim yang sederhana bak merpati dan cerdik laiknya ular.

badan keuangan

Saat melakoni babak final Euro 2016, Portugal sukses mengalahkan Prancis dengan skor 1-0 di Stade de France, Senin (11/7) dini hari WIB. Gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Eder di menit ke-109.

Bagi Santos, ini merupakan pertandingan kompetitif ke-14 selama menangani Portugal. Selama itu, Portugal belum pernah kalah dengan catatan 10 kali menang dan empat kali imbang.

Example 300250

Selama Euro 2016, Portugal sempat telat panas. Mereka mencatatkan tiga hasil imbang di fase grup, hingga cuma lolos dari Grup F dengan status peringkat tiga terbaik.

Memasuki babak 16-besar, pemainan Portugal mulai naik meski masih belum bisa memetik kemenangan dalam waktu 90 menit pertandingan. Satu-satunya kemenangan Portugal di waktu normal dicatatkan kala menghadapi Wales pada babak semifinal dengan skor akhir 2-0.



hari kesaktian pancasila