Kinerja Polresta Gorontalo Kota Tuai Apresiasi Dari Aleg Dekot

×

Kinerja Polresta Gorontalo Kota Tuai Apresiasi Dari Aleg Dekot

Sebarkan artikel ini
Darmawan Duming S.IP, Anggota DPRD Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)
Darmawan Duming S.IP, Anggota DPRD Kota Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kinerja Polresta Gorontalo Kota dalam mengungkap berbagai macam kasus, terkhusus yang belum lama ini viral di media sosial, mendapat apresiasi dan pujian dari Anggota Legislatif di Kota Gorontalo.

badan keuangan

Salah satunya seperti yang diungkapkan Anggota DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming, melalui rilis yang disampaikan Bagian Humas Polresta Gorontalo Kota pada Jumat (12/05/2023).

Melalui rilis tersebut ia mengungkapkan bahwa kinerja Polresta Gorontalo Kota memang patut diapresiasi, karena pada kenyataannya dalam hal pengungkapan kasus, dibawah pimpinan Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K., M.H., institusi ini memang sudah tidak dapat diragukan lagi.

badan keuangan

Menurutnya salah satu bukti nyata komentarnya itu, seperti kasus penculikan anak dan penganiayaan yang terjadi di depan kawasan makro supermarket Kota Gorontalo baru-baru ini. Ia mengaku salut kepada kinerja Tim Resmob Rajawali Sat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, yang sudah berhasil mengungkap dua kasus yang viral di medsos dan sempat meresahkan publik khususnya masyarakat Kota Gorontalo.

“Kinerja Polresta Gorontalo Kota patut mendapatkan apresiasi,” tulis Darmawan Duming.

Ia juga menyampaikan, bahwa Tim Resmob Rajawali, sudah bekerja keras demi mengungkap kejadian yang viral dan meresahkan masyarakat. Terlebih Tim Resmob dibawah pimpinan Kasat Reskrim, Kompol Leonardo Widharta S.I.K, itu dengan cepat dan mampu memburu pelaku penculikan anak hingga ke Bekasi, Jawa Barat.

Example 300250

“Itu kerja nyata, bahwa Kepolisian di sini selalu membuktikan komitmen mereka dalam memberikan perlindungan, pengayoman pada masyarakat,” lanjut Darmawan Duming.

Diakhir penyampaiannya, Aleg Partai PDIP itu juga berpesan pada aparat Kepolisian, untuk selalu mengedepankan kewajibannya dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Ia berharap prestasi tersebut menjadi semangat baru bagi Polresta Gorontalo Kota untuk tetap melayani masyarakat dengan maksimal.

“Sehingganya situasi kamtibmas akan selalu terjaga, dan citra Polri di masyarakat juga kedepannya akan lebih baik,” pungkas Darmawan Duming.(*)

Penulis: Zulkifli Polimengo



hari kesaktian pancasila