Kamis, 26 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Kini, Hendra/Ahsan Incar Piala Thomas

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Senin, 15 Februari 2016 | 17:30 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id Setelah menjadi juara di Thailand Masters 2016, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan segera bertolak ke Hyderabad, India, untuk mengemban tugas selanjutnya. Ya, Hendra/Ahsan merupakan salah satu senjata andalan tim Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Thomas 2016 yang akan digelar pada 15-21 Februari 2016.

Hendra/Ahsan bertolak dari Bangkok menuju Negeri Taj Mahal tersebut pada kemarin (Sabtu, 13/2) pukul 22.00 WIB dengan menumpang maskapai penerbangan Thai Airways.

Pasangan Juara Dunia 2013 dan 2015 ini menyusul rekan-rekannya yang sudah lebih dulu berangkat pada 11 Februari 2016 lalu.

Ahsan serta Hendra yang merupakan kapten tim Kualifikasi Piala Thomas berharap mampu memberikan yang terbaik bagi tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia.

Sektor ganda putra menjadi sektor yang paling diandalkan untuk menyumbang poin kemenangan.

“Kami berharap tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia bisa tembus ke putaran final di Tiongkok.

Kami siap berjuang untuk Indonesia, semoga kami dapat terus menyumbang poin untuk tim,” ujar Ahsan melalui siaran perssnya, kemarin.

“Peluang tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia untuk menjadi juara grup cukup terbuka, yang penting semua pemain tampil maksimal.

Namun kami tetap harus waspada sama Taiwan dan Thailand, komposisi pemain mereka cukup bagus,” tutur Hendra.

Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia 2016 berada di grup MC bersama Taiwan, Thailand dan Maladewa.

Peluang menjadi juara grup sangatlah terbuka, namun seperti disebutkan Hendra/Ahsan, Taiwan dan Thailand tak boleh dipandang sebelah mata. Kedua negara ini memiliki kekuatan yang cukup bagus terutama di sektor tunggal. (bam/hargo)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar