Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lagi! Polisi Grebek Pabrik Cap Tikus

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 11 Agustus 2016 | 16:02 PM Tag:
  

Hargo.co.id GORONTALO – Selang sehari Polres Bone Bolango membongkar penyulingan cap tikus yang di Desa Boidu Kecamatan tilongkabila Kabupaten Bone Bolango, kali ini Polres Boalemo dan Polsek Mananggu membongkar tempat penyulingan cap tikus, Selasa(9/8).

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, Anggota Satuan Sabhara Polres Boalemo bersama polsek Mananggu yang dipimpin oleh Kapolsek Mananggu Inspektur Polisi Satu Laode Areansyah.SIK berhasil membongkar dan mengamankan tempat penyulingan minuman keras jenis cap tikus di desa Kaaruyan kecamatan Mananggu Kabupten Boalemo.

“Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Bagus Santoso” menyampaikan bahwa Keberadaan penyulingan minuman keras jenis cap tikus ini berdasarkan informasi masyarakat yang disampaikan kepada anggota Polsek Mananggu sehingga dengan adanya informasi tersebut Polsek di bantu Polres Boalemo segera meresponnya dengan menurunkan anggota Satuan Sabhara Polres Boalemo bersama anggota Polsek Mananggu langsung menuju TKP.

Dalam kegiatan ini Polres bersama Polsek berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti di TKP 150 liter minuman keras cap tikus dalam tong, sedangkan pemiliknya melarikan diri. namun satuan reserse kriminal Polres Boalemo berhasil membekunya.

Menurut Kabid Humas Polda Gorontalo Saat di konfirmasi mengatakan pelaku dan Barang bukti minuman keras cap tikus hasil penyulingan saat ini sudah di bawa ke Polres Boalemo dan untuk proses hukum lebih lanjut,”ungkap Bagus.(tr-53/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar