Friday, 24 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Legislator Gorontalo Utara Ajak Warga Ikut Vaksinasi

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Sunday, 5 September 2021 | 22:05 PM Tags: ,
  Anggota DPRD Gorut, Ridwan R. Arbie

Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan R. Arbie menegaskan bahwa tak mungkin pemerintah ingin membunuh rakyatnya. Pemerintah hanya inginkan agar rakyatnya sehat dan jauh dari penyakit menular seperti Covid-19. 

“Itu mustahil. Makanyasaya mengajak masyarakat untuk ikut program vaksinasi,” kata Ridwan R. Arbie saat dimintai tanggapannya terkait dengan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 dikaitkan dengan reaksi masyarakat belum lama ini.

Lanjut katanya, adanya pro dan kontra dalam pelaksanaan sebuah program itu merupakan hukum alam, dan itu tidak bisa dihindari. 

“Itu hukum alam, ada orang yang pro dengan program yang dilaksanakan. Ada orang yang kontra terhadap program dan berusaha untuk menggagalkan program tersebut,” kata Ridwan R. Arbie.

Lanjut katanya, terhadap persoalan hukum alam yang mendukung dan tidak mendukung terhadap pelaksanaan program vaksinasi tersebut tentu tidak bisa dihindari dan harus dihadapi. Hanya saja terhadap masyarakat harus tetap dilakukan ajakan dan sosialisasi terhadap tujuan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah mulai dari pemerintah pusat hingga ke daerah termasuk di Gorontalo Utara. 

“Oleh karena itu, ayo masyarakat yang belum divaksin, mari kita sama-sama dukung dan kita ikut program vaksinasi,” imbaunya.

Ridwan R. Arbie menegaskan bahwa pemerintahan lahir dari rakyat atau pemerintah ada karena ada rakyat. Olehnya diharapkan juga masyarakat tidak terpengaruh dengan pemberitaan yang simpang siur atau hoaks yang belum tentu diketahui kebenaran dan asalnya. 

“Mari kita sama-sama dukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah dan ayo kita sama-sama ikut vaksinasi,” tandasnya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar