Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Lewat Lagu Money Honey, Dipha Barus Targetkan Tembus Pasar Amerika Latin

Oleh Berita Hargo , dalam Headline LifeStyle , pada Kamis, 5 April 2018 | 09:58 Tag: , ,
  

Hargo.co.id - Lagu Money Honey (Count Me In) menjadi karya pertama Dipha Barus sejak berada di bawah naungan Juni Records. Peluncuran lagu ini diharapkan bisa menembus pasar internasional, khususnya kawasan Amerika Latin.

Treatment-nya, karena Dipha pendengarnya banyak juga di luar negeri, jadi kami akan push buat pasar Latin Amerika, misal Meksiko dengan memanfaatkan digital atau media sosial,” kata Adryanto Pratono, Direktur Juni Records saat jumpa pers di Juni HQ, Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Lewat lagu Money Honey, Dipha Barus kembali bereksperimen dan melakukan eksplorasi musikal. Didominasi musik bernuansa RnB dan estetika elektronik yang berpadu dengan baik, Disc Jockey (DJ) kenamaan itu mengajak pendengarnya untuk merasakan pengalaman musik yang tidak hanya groovy, tapi juga penuh dengan hook yang sing-a-long.

Dipha Barus – Money Honey (ft. Monica Karina) [Premiere] (YouTube/SK Mashup)

Dalam lagu ini, Dipha Barus menggandeng Monica yang dia kenal melalui platform media sosial. Dia mengaku tertarik membuat musik yang sesuai dengan karakter suara penyanyi perempuan pendatang baru tersebut.

Monica sendiri mengaku terkejut dihubungi Dipha Barus untuk berkerja sama. Apalagi dengan statusnya sebagai penyanyi pendatang baru yang belum pernah masuk studio merekam karya.

“Gue sempat kaget, apa beneran Dipha yang direct message gue. Akhirnya setelah ngobrol barulah terjadi kolaborasi ini,” jelas Monica.

Melalui lagu yang diciptakan bersama Kallula dan Nicole Zefanya ini, Dipha serta Monica menyampaikan pesan inspiratif mengenai hal-hal penting dalam hidup. Seperti, membuat keputusan terbaik dalam hidup, bagaimana untuk bisa keluar dari zona nyaman. Ditambah bagaimana untuk dapat menemukan kesempatan terbaik yang mungkin saja terlewatkan jika seseorang tidak berani untuk mencoba.

Sebelumnya Dipha telah sukses mengeluarkan single No One Can Stop Usbersama Kallula yang berhasil meraih lebih dari 7 juta stream. Ada juga single sensasional, All Good bersama Nadin dengan torehan lebih dari 15 juta streamdan lebih dari 35 persen pendengarnya berasal dari area Amerika Latin.

Kedua single tersebut juga sukses meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) pada tahun 2016 dan 2017 untuk kategori Karya Produksi Dance/Electronic Terbaik.

(ded/JPC)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar