Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Logitech Luncurkan Gaming Keyboard Anyar

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Senin, 18 April 2016 | 15:51 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id – Logitech memperluas produksinya ke jajaran keyboard khusus gaming. Perusahaan asal Swiss itu mengenalkan Logitech G610 Orion Brown Backlit Mechanical Gaming Keyboard.

Papan ketik tersebut memiliki beberapa fitur, di antaranya, switch mekanik Cherry MX Brown, lampu LED warna putih yang dapat dikustomisasi, serta kontrol media khusus. G610 diklaim mempunyai kualitas konstruksi dalam rancangan desain yang unik sehingga mampu menghadirkan kinerja dan pengalaman terbaik.

Setiap bagian Logitech G610 Orion Brown telah didesain secara akurat. Mulai dari bagian paling sederhana, seperti tekstur permukaan matte untuk sidik jari dan kabel braided tahan lama, hingga detil lain yang lebih kompleks seperti lampu LED terbaru warna putih yang berada di balik tombol.

Untuk fitur switch mekanik Cherry MX sendiri sudah menjadi standar industri keyboard mekanik. “Switch Cherry MX teruji dengan daya tahan lebih dari 50 juta ketukan dan beraktuasi tepat untuk pengalaman gaming yang andal. Switch Cherry MX Brown dengan suara noise rendah memiliki bagian peredam solid untuk umpan balik ketika Anda mengetik,” tulis Logitech dalam siaran persnya, Minggu (17/4).

Selain itu, keyboard tersebut juga dilengkapi Logitech Gaming Software (LGS) untuk memilih dan melakukan personalisasi tingkat pencahayaan dari setiap tombol sesuai gaya personal, preferensi, sistem atau lingkungan Anda, serta dapat menonaktifkan pencahayaan ketika tidak menggunakan sistem.

Logitech G610 Orion Brown juga memiliki kontrol media khusus yang dapat digunakan untuk memainkan, pause, dan menghentikan musik dan video seketika. Dengan begitu, pengguna dapat mengendalikan musik latar tanpa perlu menghentikan game.

Untuk urusan kantong, Logitech G610 Orion Brown dipasarkan dengan harga ritel Rp 2.190.000. Mulai April ini, perangkat keras tersebut telah tersedia di Indonesia. (fab/JPG/hargo)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar