ramadan2024

Manor Masih Ingin Bersama Rio Haryanto

×

Manor Masih Ingin Bersama Rio Haryanto

Sebarkan artikel ini
Rio Haryanto (IDN)

Hargo.co.id – Belakangan, beredar kabar Manor Racing tengah mempertimbangkan Stoffel Vandoorne sebagai calon pengganti Rio Haryanto. Namun, kubu Manor menegaskan prioritas tetap bersama Rio.

badan keuangan

Sebagai pembalap cadangan McLaren, Vandoorne memang dianggap sebagai salah satu talenta muda berbakat. Jika Pascal Wehrlein dianggap sebagai calon bintang masa depan Mercedes, hal sama berlaku dengan Vandoorne bersama McLaren.

Direktur Manor, Dave Ryan, pun tak sungkan memuji kapabilitas Vandoorne. Meski begitu, dia menegaskan bahwa Manor memprioritaskan tetap bersama Rio.

Example 300250

“Stoffel tak diragukan adalah pembalap muda brilian, dan dia punya trek rekor bagus. Tapi, kami bekerja bersama Rio. Kami ingin Rio tetap di mobil kami ke depannya,” tegas Ryan dilansir Autosport.

Vandoorne yang berstatus jawara GP2 Series musim lalu, sanggup finis di peringkat ke-10 pada debutnya di seri perdana F1 musim ini di GP Bahrain bersama McLaren. Kala itu, dia menggantikan pembalap utama, Fernando Alonso, yang masih cedera.

Seain Vandoorne, beberapa nama lain juga masuk kandidat seperti jawara Indianapolis 500, Alexandre Rossi, yang juga sempat membalap bersama Manor selama 5 seri pada F1 musim lalu. Lalu, ada pembalap penguji Manor, Jordan King.

Ramadhan 2024

Daftar pembalap yang akan ikut GP Jerman, Minggu (31/7) sudah harus diserahkan pada Kamis (21/7) atau sehari sebelum sesi latihan bebas pertama. Dengan demikian, Manor sudah harus memutuskan nasib Rio sebelum Kamis.(ira/JPG/hargo)



hari kesaktian pancasila