hari kesaktian pancasila

Mayat yang Ditemukan Membusuk itu, Diduga Overdosis Pil Koplo

×

Mayat yang Ditemukan Membusuk itu, Diduga Overdosis Pil Koplo

Sebarkan artikel ini
foto Mohamad Ilham alias Sagena (42) semasa hidup. (istimewa/Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Mayat tak beridentitas yang ditemukan tewas di lahan kosong di Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Minggu, (7/2) akhirnya terungkap.

hari kesaktian pancasila

Pria naas itu bernama Mohamad Ilham alias Sagena (42), warga Kelurahan Sumompo, Kecamatan Tuminting, Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Korban yang sehari-harinya bekerja sebagai Sales Karet Gas itu diduga tewas overdosis Pil Koplo.

Example 300250

Namun berdasarkan penuturan sejumlah saksi di TKP, pada malam sebelum ditemukannya korban, mereka sempat melihat ada salah satu orang yang tak dikenal keluar dari lahan kosong tersebut.

Beradasarkan penuturan dari salah satu rekan korban Muhamad Yunus, warga Desa Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Bali.

Ia adalah tetangga korban saat tinggal di Kota Manado. Menurut Muhamad, ia bersama korban tiba dari Manado, pada Kamis, (4/2). Saat tiba, mereka mampir di rumah saudara istri korban di Kabupaten Gorontalo.

hari kesaktian pancasila

Namun, karena sedikit perasaan, ia bersama korban pun memutuskan pindah menginap di Hotel Imam Bonjol, Kota Gorontalo.

“Sampai di hotel korban menelpon rekannya Fahrul warga Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Korban meminta Fahrul untuk bertemu dengan salah seorang warga di Kecamatan Telaga untuk membeli 10 butir obat pill koplo,” kata Muhamad Yunus.

Di Hotel inilah kata Muahamd, ia bersama korban dan sejumlah rekan lainnya mengkonsumsi pil koplo tersebut.

“Tapi saat mengkonsumsi pil tersebut, korban tidak apa-apa. Kondisinya sehat-sehat saja,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penemuan mayat tersebut sempat menghebohkan warga Kelurahan Limba B Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo di sebuah lahan kosong, Minggu (7/2), disebuah lahan tanah jalan penorogo Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan.

Mayat yang sempat misterius itu awalnya ditemukan salah seorang anak kecil bernama Mohamad Fajar Abdul (13).

Bermula ketika Fajar Abdul bersama sejumlah rekanya asyik bermain bola di lahan kosong tersebut.

Saat hendak mengambil bola yang jatuh di dekat dinding pagar, tiba – tiba Fajar melihat sosok mayat manusia dalam posisi tertelungkup.

Mayat yang sudah berbau busuk dan dikerubuti belatung itu masih menggunakan celana pendek warna biru, dan kaos warna biru serta celana jeans yang ada di bagian kepalanya.

Melihat kejadian itu, Fajar spontan berteriak dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. Berselang beberapa menit warga pun mengerumuni tempat kejadian. (tr-46/hargo)



hari kesaktian pancasila