Kab. Gorontalo

Nelson-Fory Doakan Daerah dari Tanah Suci

×

Nelson-Fory Doakan Daerah dari Tanah Suci

Sebarkan artikel ini
Umroh
Puluhan jamaah umroh saat foto bersama berlatar belakang Ka'bah seusai melalukan sejumlah ibadah umroh. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, MEKKAH – Menjalani ibadah umroh di tanah suci Mekkah, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Forry Naway, tak lupa juga mendoakan daerah.

badan keuangan

Nelson dan Forry menjalani ibadah umroh bersama masyarakat Gorontalo lainnya, melalui Ujas agen travel yang berangkat dari tanggal 26 April sampai 9 Mei 2023.

“Ya, semoga daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo dan Provinsi agar aman. Dan ini akan terus saya doakan,” ujar Bupati.

badan keuangan

Bukan hanya itu, melalui Fory Naway pula, masyarakat didoakan agar bisa pula umroh ketanah suci.

“Ya, saya doakan agar kiranya masyarakat Gorontalo bisa pula umroh berangkat ke tanah suci,melihat dari dekat pusat peradaban Islam,” ucapnya.

Bahkan bukan hanya mendoakan daerah dan Provinsi Gorontalo, tetapi juga mendoakan orang orang yang selama ini mendukung pemerintah Kabupaten Gorontalo baik memandang secara positif maupun yang negatif pun didoakan agar senantiasa beroleh kebajikan, diampuni segala dosa dan keburukan agar tetap menjadi manusia yang Fitri.(*)

Penulis: Deice

Berita Terkait:  Dukung Gerakan Transisi PAUD ke SD, Iriana Joko Widodo Apresiasi Fory Naway