Menjelang Pertandingan Dini Hari Nanti, Atletico Optimis Yakin Taklukan PSV

×

Menjelang Pertandingan Dini Hari Nanti, Atletico Optimis Yakin Taklukan PSV

Share this article
Selebrasi Pemain Atletico Madrid

Hargo.co.id MADRID – Empat kemenangan, 10 gol, dan hanya sekali kebobolan. Itulah catatan yang ditorehkan Atletico Madrid setelah ditahan imbang oleh PSV Eindhoven pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 25 Februari lalu.

Dengan modal tersebut, para pemain Atletico sangat yakin bisa menyingkirkan PSV pada leg kedua di Vicente Calderon, dinihari nanti.

Ya, pada leg pertama, Atletico harus puas hanya bermain imbang tanpa gol dengan PSV Eindhoven.

Dirgahayu Radio Republik Indonesia

Hasil itu membuat publik sepak bola sempat meragukan Atletico. Terlebih, pada laga tersebut, PSV hanya bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah yang diterima Gaston Pereiro pada menit 68.

Namun Atletico merespon hasil tak meyakinkan itu lewat kemenangan dalam empat laga berikutnya di ajang La Liga.

Termasuk saat mempecundangi Real Madrid 1-0 dan menggilas Valencia dengan skor 3-1. Los Rojiblancos menutup trend positifnya dengan menggasak Deportivo La Coruna tiga gol tanpa balas, pekan lalu.

Total, skuad besutan Diego Simeone ini melesakkan 10 gol dan hanya kebobolan satu gol saja.

“Tim sudah melakukan kerja dan meraih pencapaian hebat. Dengan laga melawan PSV nanti, hasil ini memberikan kami suntikan moral yang besar.

Dan berkat tiga poin dari Deportivo kami akan sangat yakin bisa memenangkan laga melawan PSV,” Saul Niguez mengungkapkan seperti dilansir Four Four Two.(ish/hargo)