Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Menuju Pemilu 2024, PKB Boalemo Mulai Panaskan Mesin Politik

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Politik Sekitar Anda , pada Sabtu, 26 Februari 2022 | 14:05 Tag: , ,
  Ketua DPW PKB Provinsi Gorontalo, Dr. Nihayatul Wafiroh saat lantik PAC se Boalemo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pemilu 2024 baru saja diluncurkan, partai politik di berbagai daerah pun mulai mempersiapkan agenda politiknya. Seperti halnya yang dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Gorontalo, dimana partai besutan Gus Muhaimin itu nampak mulai memanaskan mesin politiknya dengan melantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) se Kabupaten Boalemo, masa bakti, 2022-2026, pada Jumat (25/2/2022)

Pelantikan DPAC PKB se Kabupaten Boalemo tersebut, turut dihadiri langsung Ketua DPW Provinsi Gorontalo,  Dr. Nihayatul Wafiroh, serta Pimpinan dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Boalemo. 

Dalam arahannya, Nihayatul Wafiroh, yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI itu, mengharapkan dengan dilantiknya seluruh DPAC di Kabupaten Boalemo akan lebih memaksimalkan kerja-kerja partai dalam meraih hasil optimal pada pemilu 2024 nanti. 

“PKB tidak akan bergerak tanpa ada mesin partai mulai dari pusat hingga tingkat bawah, mulai dari DPP, DPW, DPC hingga DPAC. Untuk itu saya sangat berharap Kabupaten Boalemo yang telah memenuhi kepengurusan hingga tingkat DPAC,” ucap Nihayatul Wafiroh. 

Disinggung perihal target PKB pada Pemilu 2024 mendatang, Ninik (sapaan akrab), optimis PKB harus menjadi pemenang di tahun 2024 mendatang.

“PKB harus keluar sebagai pemenang pada kontestasi 2024, ini sangat mungkin dengan kerja-kerja partai yang kepengurusannya sudah sangat baik ditingkatkan daerah. Untuk itu, mari kita bersama-sama demi tercapai tujuan.  Pelantikan DPAC di Boalemo ini pun akan saya sampaikan pada ketua umum kita Bapak Muhaimin Iskandar,” imbuhnya. (*)

 

Penulis: Ryan Lagili

(Visited 100 times, 1 visits today)

Komentar