Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Meriah! Konser AADC 2 Memukau Para Penggemar

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 2 April 2016 | 11:41 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id JAKARTA – Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 yang bakal dirilis 28 April mendatang, begitu dinanti para penggemarnya.

Untuk mengobati kegalauan para penggemar yang sedang hara-harap cemas menunggu pemutaran film fenomenal tersebut, Melly Goeslaw dan Anto Hoed menggelar konser The Biggest Concert Ada Apa Dengan Cinta 2.

Konser yang digelar Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (31/3/2016) malam tersebut mampu menghipnotis para penggemar AADC. Uforia para penggemar yang kembali dibawa bernostagia pada film AADC 1, membuat suasana semakin semarak.

Terlebih lagi Melly Goeslaw yang mengandeng penyanyi-penyanyi muda seperti Cakra Khan, Aliando Syarief hingga Blink, membuat para penonton dibuat meleleh.

Sebagai pembuka, para penonton disuguhkan dengan penampilan Melly Goeslaw yang berduet dengan Cakra Khan membawakan lagu berjudul Ada Apa Dengan Cinta.

Selanjutnya ada kolaborasi girlband dari Cherrybelle, Teenebelle, Blink dan alumni Idola Cilik 1 Zahra Damariva membawakan lagu Di mana Malumu yang tampil kompak dengan seragam SMA. Lagu ini mengingatkan kita saat adegan genk Cinta nge-dance di kamar Cinta untuk menghibur Alya.

Rizky Febian pun tak kalah menghibur. Membawakan lagu Hanya, Rizky tampil memukau dengan iringan gitar Anto Hoed.

Kemeriahan konser AADC 2 tersebut tentunya diharapkan bisa membuat film ini bisa mendulang sukses film AADC 1. “Yang dengar lagu yang lama kita nostalgia banget, langsung flashback ke 14 tahun yang lalu. Excited soundtracknya rilis. Mudah-mudahan bisa sesukses yang sebelumnya,” kata Mira Lesmana.

(lya/pojoksatu/hargo)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar