Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Messi Jadi Alasan Jorge Sampaoli Ingin Tukangi Barcelona

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Sabtu, 1 April 2017 | 10:09 AM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Teka-teki akan pelatih Barcelona musim depan memang masih menjadi tanda tanya. Seiring dengan Luis Enrique yang memastikan angkat kaki dari tim, pelbagai nama yang berpeluang menjadi suksesor pun muncul.

Salah satunya adalah pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli. Sang pelatih memang menjadi sosok yang istimewa musim ini. Dia mampu membawa Sevilla ke level yang cukup luar biasa bahkan ada di papan atas klasemen.

Menariknya, Sampaoli sendiri memberikan sinyal bahwa melatih Barcelona bukanlah sesuatu yang mustahil. Ada satu alasan yang membuat peluang tersebut terbuka lebar.

“Mimpi saya adalah melatih Lionel Messi dan melihat dia berlatih setiap hari dari pinggir lapangan,” ujarnya kepada Diario Ole.

“Menjadi sesuatu yang unik tentunya bisa melihat Messi dari dekat. Dia berada dalam performa yang luar biasa dan siapa yang tak mau melatih dia? Ketika Anda bisa membuat pemain seperti dia bahagia, 95 persen laga akan diatasi,” tambah dia.

Sampaoli langsung membandingkan Messi dengan Diego Maradona. Menurut dia ada kesamaan antara kedua pemain.

“Sepak bola modern dengan Messi mirip dengan zaman Maradona. Sangat sulit meraih sesuatu ketika Messi sedang berada dalam performa paling spesial,” pungkas dia. (rap/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar