Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mobil Kepresidenan Terbaru Trump Dibanderol 23 Miliar, Ini Fitur Canggih!

Oleh Aslan , dalam Kabar Dunia Ragam , pada Rabu, 18 April 2018 | 10:00 AM Tag: ,
  

Hargo.co.id – Pengamanan terhadap presiden Amerika, Donald Trump, nampaknya akan lebih diperketat dengan dikeluarkannya mobil kepresidenan terbaru berjenis Limo. Nantinya, mobil dengan fasilitas keamanan yang paling mutakhir ini, akan dipakai oleh Donald Trump dalam menjalani serangkaian tugas kenegaraannya.

Inilah keunggulan dari mobil kepresidenan milik Amerika
The Sun

Dilansir dari DailyMail, mobil kepresidenan milik Amerika yang diberi nama The Beast ini, merupakan kendaraan dengan fitur keselamatan terbaik di dunia yang memiliki berat delapan ton serta pintu mobil yang terbuat dari baja setebal delapan inchi. Hal ini berguna untuk menahan serangan dari senjata tempur maupun senjata kimia. Sedangkan untuk bagian kaca depan, mobil ini dapat menahan peluru tipe 0,44 magnum yang sering digunakan dalam latihan militer.

Yang lebih mencengangkannya lagi, pada bagian bawah dari mobil ini mampu menahan ledakan bom dengan penggunaan ban yang dilampisi oleh kevlar serta tangki bahan bakar yang tahan akan ledakan. The Beast juga dilengkapi oleh Shotgun dan peluncur gas air mata yang berguna untuk menghadapi situasi-situasi genting.

Trump akhirnya dapat memiliki mobil kepresidenan yang sesuai dengan keinginannya

Doomsteaddinner.net

Nantinya mobil limo tersebut resmi akan dipakai oleh Donald Trump pada musim panas tahun ini, menggantikan mobil kepresidenan lama yang telah dipakai sejak masa jabatan Barack Obama di tahun 2009.

Dengan pergantian mobil kepresidenan ini, tentunya akan menyajikan ciri khas tersendiri dari Donald Trump, yang sering tampil gaya penuh wibawa serta dikelilingi oleh barang-barang mewah dan elegan.

The Beast menjadi mobil kepresidenan terbaik di dunia
Dilansir dari Foxnews, Harga dari mobil limo yang digarap oleh perusahaan mobil mewah asal kota Michigan, Amerika yaitu Cadilac, dibanderol dengan harga 15,8 juta dolar AS atau setara dengan Rp. 23 miliar. Dengan begitu, mobil kepresidenan Amerika menjadi mobil kepresidenan terbaik di dunia mengalahkan mobil kepresidenan milik raja Salman, Arab Saudi. (Hargo)
(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar