Jumat, 1 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nassar, Ivan Gunawan, dan Soimah, 20 Menit Menangis Bersama Ipul

Oleh Berita Hargo , dalam Headline LifeStyle , pada Rabu, 24 Februari 2016 | 13:52 Tag: , , ,
  

Mereka tidak bisa meluangkan waktu menengok Ipul yang sudah enam hari berada di jeruji penjara Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara itu. ”Kita baru sempetnya sekarang,dan diijinkan bareng sekarang,” katanya.

Ya, kedatangnya kali ini merupakan salah satu pengobat rindu setelah Ipul tidak lagi bersama memandu program D’academy. Karenanya, mereka berusaha untuk meluangkan waktu bisa menjenguk sahabatnya itu.”Kangen pasti ya namanya temen,” paparnya.

Apapun yang dilakukan Ipul, Soimah berusah untuk menyampingkanya. Baginya, setiap orang memiliki urusan masing-masing. “Kita nggak urusin itu,” kata Soimah yang membawakan Ipul oseng-oseng cumi. “Masing masing punya urusan sendiri kok,” sambung Ivan Gunawan.

Nah, ditengah proses penyidikan, beredar foto Ipul berjoget di penjara bersama tahanan. Entah siapa yang mengambil. Namun, foto itu beredar dikalangan awak media. Menggunakan kaos hitam dan celana pendek bermotiv kotak-kotak. Ipul mengoyangkan tangannya keatas serasa mengepal jemarinya. (ash/hargo)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar