Kamis, 8 Desember 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nggak Kuat, Perempuan Ini Angka Tangan Layani Suami

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Kabar Nusantara , pada Selasa, 30 Agustus 2016 | 09:16 Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Pernikahan Claudia dengan Robi (keduanya bukan nama sebenarnya) hanya berumur setahun. Penyebabnya bukan persoalan cinta.

Namun, Claudia memilih berpisah lantaran urusan ranjang. Perempuan 25 tahun itu angkat tangan. Dia terlalu lugu. Di sisi lain, pasangannya yang berusia 27 tahun seolah sudah begitu ’’mahir’’.

Sampai-sampai, Robi membelikan VCD film dewasa agar Claudia belajar. Tetapi tetap saja tidak bisa. Sang suami kadung memiliki kelainan. Terlalu berlebihan dalam hal hubungan suami istri.

’’Ibarat naik tangga, suamiku sudah sampai di atas duluan, saya masih di bawah,’’ ungkap Claudia pada Ari Susanti, kuasa hukumnya.

Daripada tertekan dan suami tidak terpuaskan, perempuan yang tinggal di Surabaya itu pun mengajukan gugatan cerai. Sebelumnya, dia berkomunikasi dengan sang suami.

Robi pun bisa memahami. Dalam sidang, keduanya mengungkapkan alasan perpisahan dengan gamblang. Termasuk kesepakatan untuk tidak melanjutkan pernikahan.

Keduanya sama-sama tidak tahan. Kesepakatan berpisah tersebut membuat sidang perceraian berjalan lancar. ’’Sekali sidang, gugatan langsung dikabulkan,’’ kata Ari.(may/c15/fal/sep/JPG)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar