Rabu, 18 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Norwich 1 vs Chelsea 2, Melesat dengan Gol Cepat

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 3 Maret 2016 | 11:18 Tag: , , ,
  

Hargo.co.id NORWICH – Carrow Road memberi malam yang indah bagi Kenedy. Tidak kesempatan kedua bermain sebagai starter di skuad Chelsea. Kenedy dengan gol cepatnya berhasil melesatkan The Blues – julukan Chelsea – menembus top 10 untuk kali pertama musim ini.

Bek kiri berusia 20 tahun tersebut hanya butuh 39 detik untuk mampu menjebol gawang John Ruddy. Kenedy memanfaatkan assists Eden Hazard. Opta mencatat, gol tersebut menjadi gol tercepat sepanjang Premier League musim ini.

’’Saya kecewa dengan gol itu. Bukan hanya karena kami tidak mampu menghalangi bola dengan enam pemain di area pertahanan, faktanya kami tidak bisa bangkit setelah kebobolan gol pertama dalam waktu secepat itu,’’ sebut pelatih Norwich, Alex Neil, sebagaimana dikutip dari BBC.

Sulitnya Russel Martin dkk lepas dari kepanikan gol cepat itu mampu dimanfaatkan Diego Costa yang menggandakan keunggulan pada satu menit tambahan waktu babak pertama. Costa melakukannya menyambut assists dari Bertrand Traore.

Meski Nathan Redmond memperkecil kedudukan pada menit ke-68, kegagalan pemain The Canaries – julukan Norwich – memanfaatkan enam kali shots pasca menit ke-68 tidak mengubah keadaan. ’’Kami tidak pecaya bisa dikalahkan dengan durasi yang lebih cepat,’’ keluhnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar