Friday, 24 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Parah, Abang Bentor Pegang Payudara IRTÂ

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Saturday, 23 June 2018 | 06:00 AM Tags: ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Entah setan apa yang merasuki lelaki AA alias Ian (29) warga Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Abang bentor ini nekat memegang (maaf) payudara seorang ibu rumah tangga (IRT) yang berpas-pasan dengannya di Kelurahan Dulalowo, Kota Tengah, Kota Gorontalo. Akibat perbuatan isengnya itu, AA akhirnya ditahan polisi.

Kronologisnya, sekitar pukul 21.30 Wita, Selasa (19/6), seorang IRT berinisial VI alias Waty (26) melintas di kelurahan Dulalowo karena baru pulang dari tempat kerja. Saat itu, berpas-pasan dengan AA alias Ian.

Tanpa berfikir panjang, abang bentor yang sudah berkeluarga ini pun tiba-tiba saja langsung memegang payudara sebelah kanan Waty dengan begitu keras. Waty yang kaget, langsung berteriak meski jalanan pada saat itu sepi.

Teriakan Waty itu pun membuat Ian melarikan diri. Warga sekitar yang mendengarkan teriakan perempuan ini langsung mendekatinya dan mengejar si abang bentor. AA alias Ian pun berhasil ditangkap warga dan digiring ke Polres Gorontalo Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya,SIK,MM melalui Kasat Reskrim AKP Handy Senonugroho,SIK yang disampaikan oleh Kanit PPA Bripka Fitrah Jaya Montu membenarkan adanya laporan tersebut dan pelaku sudah ditahan di Polres Gorontalo Kota.

“Setelah ditahan dan dilakukan pemeriksaan, kini pelaku wajib lapor setiap Senin dan Kamis dan telah dijemput oleh istrinya,” ungkapnya.

Sementara itu, AA alias Ian ketika diwawancarai semalam mengatakan, dirinya sama sekali tidak bermaksud demikian. Entah setan apa yang merasuki dirinya sehingga hal tersebut secara spontan dilakukannya.

“Spontan saya lakukan itu komdan. Apalagi pada saat itu sunyi, jadi saya langsung pegang aja. Saya minta maaf atas kesalahan saya,” terangnya sambil tertunduk.(kif-gp/hg)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar