ramadan2024

ramadan2024

PBSI Open Turnamen Rebutkan Hadiah Rp 25 Juta

×

PBSI Open Turnamen Rebutkan Hadiah Rp 25 Juta

Sebarkan artikel ini
Capt Foto: Suasana pembukaan turnament Bulutangkis Pengprov PBSI Gorontalo Tahun 2016 yang digelar di GORR Nani Wartabone Kota Gorontalo. Sabtu,(16/7).

Hargo.co.id Gorontalo – Pelaksanaan turnament Bulutangkis Pengprov PBSI Gorontalo Tahun 2016 resmi digelar di GORR Nani Wartabone Kota Gorontalo.

hari kesaktian pancasila

Turnament dengan total hadiah Rp.25 juta ditambah Tropy dan piagam penghargaan ini berlangsung dari tanggal 16 sd 20 Juli 2016 dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo sekaligus Ketua Dewan Pengawas Pengprov PBSI Gorontalo Dr.Paris Yusuf dan dihadiri Ketua PengProv PBSI Gorontalo Eduard Wolok.

Dan turnament kali ini diikuti oleh peserta dari beberapa klub bulutangkis yang ada diGorontalo diantaranya dari usia dini Putra/Putri sebanyak 23 Orang, Pemula Putra/Putri 17 Orang, Remaja Putra/Putri 21 orang, Ganda Dewasa Umum Madya (B) 44 Orang, Veteran 9 Orang dan Ganda Dewasa utama (A) 10 Orang.

Example 300250

Ketua PengProv PBSI Gorontalo Eduard Wolok mengatakan, turnament ini merupakan langkah awal Pengprov PBSI Gorontalo yang baru terbentuk dan nantinya akan dilantik pada tanggal 20 Juli mendatang.

“Animo masyarakat Gorontalo terhadap bulutangkis sangat besar dan perlu untuk dicanangkan dan ditargetkan bisa meningkat prestasinya minimal diajang regional. Selain itu bulutangkis merupakan satu-satunya cabang olahraga yang selalu bisa mengumandangkan lagu Indonesia Raya diajang Olympiade. Olehnya turnament ini dapat memberi motivasi dan mengedepankan pembinaan bagi atlit-atlit yunior kita,”kata Eduard Wolok.

Sementara itu, Sekretaris Umum Pengprov PBSI Gorontalo Hansmi Yahya mengatakan, pelantikan Pengprov PBSI periode 2016-2020 akan dihadiri langsung oleh Mayjend Purn.M.Fuad Basya selaku Wakil Ketua Pengurus Pusat PBSI serta 4 Atlit Nasional dari Pelatnas Cipayung diantaranya Serena dan Michele (atlet ganda putri) serta Reza Pahlevi dan Fakrikar.

Ramadhan 2024

“Intinya kami berharap turnament ini sebagai proses dari kepengurusan baru yang dapat memantapkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kesetiakawanan diantara sesama atlit, pengurus dan masyarakat pecinta bulutangkis di Provinsi Gorontalo,”tukas Hansmi Yahya.(tr-49/hargo)



hari kesaktian pancasila