Rabu, 1 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pedagang Asal Dulupi Ditebas di Andalas, Begini KondisinyaÂ

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Sabtu, 11 Agustus 2018 | 21:57 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO –Malang nasib yang dialami Ikram Olii (26), pedagang tomat yang berdomisili di Dulupi, Boalemo. Saat akan melakoni aktivitasnya sebagai pedagang tomat di Kota Gorontalo, Ikram ditebas oleh orang yang tak dikenal.

Cerita ini bermula saat Ikram Olii dan saudaranya Adrian Olii akan memasarkan tomat miliknya di Pasar Sabtu, Kota Gorontalo. Kedua kakak beradik ini tiba di Pasar Sabtu tepat pada Sabtu (11/08/2018) pukul 04.00 Wita. Karena hari masih tertalu pagi, keduanya lantas jalan-jalan ke Terminal Andalas.

Maklum, Pasar Sabtu dengan Terminal Andalas berdekatan. Hanya beberapa menit berada di depan pintu masuk Terminal Andalas, keduanya lantas memutuskan untuk kembali ke mobil yang diparkir di belakang pasar.

Namun, tanpa disangka sebelumnya, tiba-tiba saja dari arah belakang mendekatlan beberapa orang remaja. Sebelum melihat dengan jelas rombongan remaja tersebut, salah satu diantara mereka menebas Ikram dan mengenai bagian belakang serta tangan kirinya. Luka dipunggung sepanjang 31 centimeter.

Usai melakoni aksinya, para pelaku langsung melarikan diri. Adrian olii yang melihat hal tersebut langsung membawa Ikram ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Utara.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya,SIk,MM melalui Kasat Reskrim AKP Handy Senonugroho,SH,SIK mengatakan, saat ini korban sudah melapor ke Polsek Kota Utara dan perkara tersebut ditangani langsung oleh pihak Polsek.

“Menurut korban, dirinya sama sekali tidak mengenal para pelaku dan merasa tidak pernah berbuat salah. Meski demikian, perkara ini masih sementara dalam proses penyelidikan oleh anggota Polsek serta dibantu oleh team Alap-Alap (Buser,red) guna mencari tahu siapa pelaku tersebut,” pungkasnya. (kif/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar