Jumat, 26 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pedrosa Janji Bangkit di Sirkuit Argentina

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Rabu, 4 April 2018 | 10:10 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Dani Pedrosa gagal merebut podium di seri pembuka MotoGP 2018. Bertempat di Sirkuit Losail, Qatar, Pedrosa finis urutan delapan dengan catatan waktu 42 menit 39,275 detik.

Ketika itu Pedrosa mengalami masalah pada ban belakang sehingga laju motornya tidak bisa konsisten seperti rekannya di tim Repsol Honda, Marc Marquez yang finis di posisi kedua. Meski demikian, Pedrosa tetap optimistis dalam menatap seri kedua di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

“Saya harap bisa melanjutkan pekerjaan secara baik saat berada di Argentina. Di Qatar kami tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan. Tapi kami memiliki potensi di sana dan itu memberikan kepercayaan diri,” ucap Pedrosa pada Crash.

“Di Argentina kami tetap harus bekerja dengan sikap positif seperti ini. Kondisi lintasan di sana mungkin lebih menantang, tapi hal itu juga dirasakan pembalap lainnya. Kami tentunya siap bekerja keras dalam kondisi apapun. Saya akan memberikan penampilan 100 persen sejak lampu (start) mulai dimatikan,” tuturnya.

Balapan akan dimulai pada Minggu (8/4) mendatang. Tahun lalu Pedrosa gagal menang karena terjatuh saat balapan memasuki putaran ke-13.

(bep/JPC)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar