Senin, 17 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pembangunan Puskesmas di Mananggu Belum Tuntas. Ada Apa Ya?

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Sabtu, 15 Januari 2022 | 02:05 AM Tag: , , ,
  Komisi III DPRD Boalemo, meninjau pembangunan Puskesmas Mananggu. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pembangunan Puskesmas di Mananggu, Boalemo, hingga saat ini belum selesai. Padahal, itu dianggarkan tahun lalu dan hingga saat ini belum juga selesai. Belum diketahui secara pasti penyebabnya dan langkah selanjutnya. 

Hanya saja, ini menuai respon dari Sekretaris Komisi III, Rachmat Dai yang mana menurutnya dalam waktu dekat ini DPRD akan melakukan rapat internal. Agendanya menindaklanjuti berbagai temuan, hasil monitoring dan evaluasi lapangan yang dilaksanakan beberapa hari terakhir.

“Komisi III akan mengambil langkah-langkah konkret, dan untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan, perlu ada solusi demi kepentingan orang banyak,” tegas kader PAN tersebut, di sela-sela kunjungannya, bersama jajaran Komisi III lainnya, Jumat (14/01/2022) di Mananggu.

Dikatakan Rachmat Dai, tak hanya di Mananggu. Kunjungan Komisi III di kecamatan lain juga menemukan catatan-catatan pekerjaan yang menjadi bahan evaluasi. Perihal ini pun, akan disampaikan ke mitra kerja Komisi III, atau dinas terkait. Tujuannya, guna meningkatkan mutu dan kualitas pekerjaan nanti. (***)

 

Penulis : Abdul Majid Rahman

(Visited 55 times, 3 visits today)

Komentar