Selasa, 17 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pemda Kabgor Dapat Bantuan 10 Unit Tempat Cuci Tangan

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Rabu, 15 April 2020 | 23:05 Tag: ,
  Pimpinan Kepala Bank BRI Cabang Limboto, Nanang Setiawan, serahkan bantuan kepada pemerintah berupa tempat cuci tangan yang diterima langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo pada Rabu (15/04/2020). (Foto Veronika Y. Ruung/HARGO)

Hargo.co.id, GORONTALO – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Limboto, menyerahkan bantuan berupa 10 unit tempat cuci tangan (wastafel) untuk pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo, Rabu (15/04/2020).

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ini, diserahkan langsung oleh Kepala BRI Cabang Limboto, Nanang Setiawan, kepada Pemerintah Daerah Gorontalo yang diterima langsung oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di halaman kantor bupati gorontalo.

Ditemui usai penyerahan CSR, Nelson Pomalingo mengungkapkan bantuan CSR yang diserahkan oleh BRI ini akan disebarkan  pada beberapa titik yang menjadi tempat-tempat umum, untuk pencegahan Covid-19.

“Alhamdulillah pihak BRI tadi menyerahkan bantuan CSR-nya, dan ini akan kami sebarkan di tempat-tempat umum seperti di taman budaya, terminal, pasar dan tempat umum lainnya untuk pencegahan Covid-19,” ungka Nelson Pomalingo.

Dorinya berharap kepada seluruh perusahaan termasuk BUMN agar terus melakukan berkolaborasi dengan pemerintah untuk membantu masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh perusahaan termasuk BUMN seperti bank, terus berkolaborasi dengan pemerintah untuk membantu masyarakat Kabupaten Gorontalo, dalam pandemi Covid-19,” kata Nelson Pomalingo. (vyr/adv/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar