Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Pencurian Marak, Polisi Himbau Masayrakat Waspada

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 27 Maret 2017 | 12:04 Tag: , ,
  

GORONTALO – Hargo.co.id Maraknya pencurian di Kota Gorontalo, membuat jajaran Polres Gorontalo Kota fokus terhadap para pelaku pencurian yang berada di Kota Gorontalo 26/3 kemarin.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, Sebelumnya telah terjadi pencurian motor yang berad di kawasan Kelurahan Limba U II, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

tak hanya itu para pelaku pencurian juga berhasil menggasak HP mito yang berada di Konter HP. dengan maraknya para pelaku pencurian di Kota Gorontalo membuat Kasat Resrkim Polres Gorontalo Kota menhimbau kepada masyarakat agar selalu berhati hati.

Kasat Resrkim AKP Tumpal Alexander mengatakan bahwa penerimaan laporan dalam minggu ini sedikitnya sudah 3 kali laporan mengenai kasus pencurian di Kota Gorontalo, “Sudah 3 laporan kasus pencurian di Kota Gorontalo dan kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan Polres Gorontalo Kota,” Ujarnya

Ia kemudian menambahkan bahwa jajaran Buser Polres Gorontalo Kota sudah melakukan pengejaran kepada para pelaku pencurian di Kota Gorontalo, “Kami sudah memerintahkan semua jajaran dalam rangka melakukan pengungkapan terhadap para pelaku curanmor yang berada di Kota Gorontalo,” Tambahnya.

Lanjut Kasat Resrkim AKP Tumpal bahwa kepada masyarakat yang menjadi korban agar kiranya tetap bersabar polisi masih melakukan pengejaran kepada para pelaku, “Kami harap tetap waspada dalam kasus pencurian ini,” Akhir dari Kasat Reskrim (tr-49/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar