Hamka Hendra Noer saat bertemu warga KKIG Manado, di warkop RA Classic Coffee Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (6/1/2023). (Foto: Diskominfotik)

Penjagub Harap, Warga Gorontalo di Manado Jaga Persatuan Jelang Pemilu

Gorontalo

Hargo.co.id, GORONTALO – Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer berharap masyarakat perantau asal Gorontalo yang berada di Manado, Provinsi Sulawesi Utara tetap menjaga persatuan dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikannya saat bersilaturahmi dengan Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Manado di Warkop RA Classic Coffee Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (6/1/2023).

banner 728x485

“Paling penting tahun depan kita akan menghadapi pesta demokrasi. Masyarakat Gorontalo di perantauan saya harapkan jangan sampai terpecah belah oleh kepentingan politik,” kata Hamka Hendra Noer.

Dirinya juga mengharapkan dukungan dan doa restu dari masyarakat perantau Gorontalo yang ada di Manado, dalam menyukseskan pembangunan serta mensejahterakan masyarakat Gorontalo.

“Saya minta suport dari keluarga besar di perantauan orang Gorontalo, ada teman teman KKIG, Lamahu, HPMIG, tolong kami di suplai informasi atau gagasan yang bisa membantu membangun Gorontalo,” Katanya menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Hamka Hendra Noer juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa memenuhi undangan untuk menghadiri pelantikan KKIG Manado pada 14 Januari nanti 2023 nanti.

Di tempat yang sama, Ketua Umum KKIG Wilayah Sulawesi, Ismail Mo’o menyampaikan, dirinya bersama pengurus dan anggota KKIG sangat berterima kasih atas kehadiran Hamka Hendra Noer dalam silaturahmi tersebut.

Dirinya juga memaklumi perihal Hamka Hendra Noer yang tidak bisa hadir pada pemilihan dan pelantikan Pimpinan KKIG DPC Kota Manado periode 2022-2026 yang akan berlangsung pada 14 Januari nanti 2023 nanti.

“Kami memaklumi pak gubernur tidak bisa hadir nanti pada pelantikan. Hari ini beliau tetap menyempatkan diri hadir bersama kami saja kami sudah sangat berterimakasih,” katanya menandaskan.(*)

Penulis: Sucipto Mokodompis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *