Kamis, 2 Februari 2023
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Philippe Coutinho Berpeluang Gabung dengan Sahabatnya

Oleh Aslan , dalam Headline Sportivo , pada Senin, 9 Oktober 2017 | 06:00 Tag: ,
  

Hargo.co.id, PARIS – Paris Saint-Germain rupanya masih belum puas dengan pencapaian transfer pemain yang memecahkan rekor pada bursa transfer tahun ini.

Sukses mendatangkan Neymar dari Barcelona dan meminjam Kylian Mbappe dari AS Monaco, PSG akan segera menjajaki kemungkinan menandatangani gelandang Liverpool Philippe Coutinho pada Januari 2018.

banner 728x485

Dilansir Sport, Les Parisiens bahkan siap melayangkan penawaran untuk bintang Brasil berusia 25 tahun itu senilai EUR 150 juta atau setara Rp2,3 triliun.

Philippe Coutinho6

PSG bahkan telah melakukan komunikasi dengan perwakilan Coutinho dan kedua belah pihak sepakat dengan besaran nilai transfer tersebut.

Jika saga transfer ini berhasil terjadi, maka Coutinho akan bergabung dengan sahabatnya Neymar. Sebagaimana diketahui keduanya memiliki hubungan erat sejak mereka bergabung dengan timnas Brasil.

Coutinho sendiri sempat meramaikan lantai bursa pada jendela transfer pemain tahun ini setelah tanda tangannya sangat diinginkan oleh Barcelona.

Coutinho bahkan sempat meminta klubnya agar segera menjualnya ke raksasa Catalan tersebut, namun hasratnya itu tak dikabulkan.

Akibatnya, hubungan Coutinho dengan The Reds sempat kurang baik, bahkan di awal musim kompetisi Coutinho tak diberikan porsi bermain kendati saat ini ia sudah kembali ke line up Jurgen Klopp.

(qur/pojoksatu/hg)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar