ramadan2024

ramadan2024

Polda dan Jajaran Polres Gorontalo Lakukan Tes Urine di Tempat Hiburan

×

Polda dan Jajaran Polres Gorontalo Lakukan Tes Urine di Tempat Hiburan

Sebarkan artikel ini
Petugas Gabuangan Polda dan Jajaran Polres Gorontalo saat melakukan tes urine kepada pengunjung.

GORONTALO – Hargo.co.id Kepolisian daerah Gorontalo, dalam rangka meminimalisir peredaran minuman keras, narkoba serta penyakit masyarakat lainnya.

hari kesaktian pancasila

Satuan Narkoba Polda Gorontalo bersama jajaran Polres Gorontalo melakukan operasi razia gabungan ke tempat – tempat hiburan malam di beberapa tempat di Kabupaten Gorontalo, Jumat (24/03).

Informasi yang di Rangkum Gorontalo Post, Operasi kali ini digelar di tempat karaoke yang ditengarai sebagai langganan tempat peredaran narkoba dan minuman keras, antara lain Jazz Karaoke, Love Karaoke, Rahmat Karaoke, R & B Karaoke dan RISVAT Cafe.

Example 300250

oprasi yang di lakukan pada pukul 23.00 hingga 02.54 wita. Para pengunjung karaoke yang datang ketempat itu oleh personil satuan narkoba Polda Gorontalo dan Polres Jajaran dilakukan pemeriksaan tidak ada yang terkecuali.

apabila mengkonsumsi minuman keras golongan B dan dilakukan pemeriksaan urine untuk mengetahui apa ada yang terindikasi menggunakan narkoba dan obat-abatan terlarang lainya.

Dari hasil operasi tidak ditemukan pengunjung yang terindikasi narkoba dan minuman keras gol B, hanya didapat pengonsumsi miras jenis Beer.Selain itu juga Petugas menemukan Miras Golongan A di beberapa tempat hibura.

Ramadhan 2024

Oleh satuan narkoba Polda Gorontalo tidak dilakukan penyitaan terhadap minuman keras yang ditemukan, melainkan hanya diberikan peringatan dan mengundang setiap pemilik karaoke agar membuat surat ijin penjualan miras ditempat karaoke mereka. dalam Razia kali itu juga petugas memeriksa identitas seluruh pengunjung.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Ary Doni Setiawan mengatakan Oprasi ini merupakan salah satu upaya untuk menekan angka kriminalitas di Provinsi Gorontalo. “Operasi Bersinar ini akan terus dilakukan di Provinsi Gorontalo dengan fokus kegiatan penindakan, kampanye, rehabilitas dan bantuan.

Sedangkan untuk Polda Gorontalo masih terfokus pada kampanye dan penindakan dengan sasaran pengguna, pengedar, kurir, bahkan bandar narkoba tetapi Polri akan tetap melakukan tindakan preventiv dan preemtiv,”Katanya.

Diharapkan masyarakat, instansi terkait dan media ikut berperan aktif dalam mencegah, memberantas peredaran dan pengalahgunaan narkoba di Provinsi Gorontalo.(tr-53/hg)



hari kesaktian pancasila