Kabar Nusantara

Polda Gorontalo Salurkan Bansos Peringati HUT ke-77 Bhayangkara

×

Polda Gorontalo Salurkan Bansos Peringati HUT ke-77 Bhayangkara

Sebarkan artikel ini
Bansos
Zoom Meeting yang dipimpin oleh Kapolri jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kapolri jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terimakasih atas kegiatan bantuan sosial (Bansos) Polda Gorontalo.

badan keuangan

Ia menyampaikan hal itu saat memimpin Zoom Meeting dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Jumat (23/6/2023).

”Saya memberikan apresiasi kepada seluruh Personel Polda jajaran yang selalu bekerja dengan baik. Mendukung kegiatan hari Bhayangkara ke-77 ini,” kata Sigit.

badan keuangan

Ia berharap melalui kegiatan ini Polri bisa merasakan atau mengetahui apa yang menjadi keluhan warga. Dengan begitu Kepolisian dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Sementara itu, sebelum melaksanakan zoom meeting Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi melakukan pembagian Bansos kepada masyarakat.

Kegiatan ini kemudian berlanjut dengan pengecekan khitanan massal dan operasi bibir sumbing. Wakapoda Pudji berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya pada anak-anak.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat guna mempererat kebersamaan Polri dengan masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo,” kata Wakapolda.(*)

Rilis: Humas Polda Gorontalo

Berita Terkait:  Bareng Warga, Polda Gorontalo Lakukan Bersih-bersih Pantai