Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Polisi Mulai Rampungkan Kasus Pembunuhan Ka Pudin

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Jumat, 31 Maret 2017 | 10:57 AM Tag: ,
  

GORONTALO – Hargo.co.id Penyidikan kasus pembunuhan terhadap Syarifudin Abdullah alias Ka Pudin, petugas yang awalnya diduga Satpam Rahmat Karaoke beberapa waktu lalu terus bergulir.

Saat ini penyidik Satreskrim Polres Gorontalo Kota merampungkan berkas perkara penyidikan dengan tersangka ZD alias Zul itu.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota AKP Tumpal Alexander mengatakan, pihaknya masih akan melengkapi beberapa alat bukti untuk perampungan berkas perkara sebelum kasus tersebut dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Gorontalo.

Selain itu, petugas juga masih mendalami soal kepemilikan senjata tajam (Sajam) yang digunakan tersangka Zul untuk menghabisi nyawa korban.

“Kami sudah memeriksa sekaligus mendalami keterangan tersangka. Sajam yang digunakan tersangka untuk membunuh korban ternyata bukan miliknya. Melainkan milik orang lain,” katanya.

Tumpal mengungkapkan, yang masih harus dipastikan oleh petugas, siapa sebenarnya pemilik Sajam tersebut. Informasi itu sangat penting untuk kepentingan proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kita juga masih akan melakukan rekonstruksi. Tapi kami belum tentukan tahapannya kapan. Yang pasti pelaksanaannya setelah berkas rampung dulu,” pungkasnya. (tr-53/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar