Kamis, 26 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Preview AC Milan v Torino, Ujian Skema Baku Mihajlovic

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Sabtu, 27 Februari 2016 | 11:23 Tag: , ,
  

Hargo.co.id MILAN – Setelah melewati masa trial and error di awal musim, pelatih Sinisa Mihajlovic kini sudah menemukan susunan pemain dan formasi baku yang dia yakini sebagai formula terbaik untuk timnya, AC Milan. Formula itu akan kembali diterapkan oleh Sinisa saat I Rossoneri menjamu Torino dalam lanjutan Serie A dinihari nanti.

Pada awal musim, Milan menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat laga awal di Serie A. Namun, perlahan, Miha berhasil mengubah trend negatif itu seiring keberhasilan dirinya menemukan formasi dan susunan pemain yang pas. Saat ini, formasi yang diandalkan oleh Miha adalah formasi 4-4-2.

Adapun para pemain yang dipercaya mengisi lineup diantaranya kiper Gianluigi Donnarumma, bek Alessio Romagnoli, Alex, Luca Antonelli, gelandang Keisuke Honda dan Riccardo Montolivo, serta striker Carlos Bacca dan M’Baye Niang. Lewat kombinasi formasi dan pilihan pemain itu, Miha membawa I Rossoneri tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Serie A.

Posisi tim pelan-pelan merangkak ke papan atas. Milan sekarang menghuni peringkat enam, hanya terpaut empat poin dari peringkat lima FC internazionale dan tertinggal delapan poin dari Fiorentina yang menghuni batas terakhir zona Liga Champions.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar