Selasa, 17 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Puluhan Gepeng Padati SPBU Kota Gorontalo

Oleh Fandy Badaru , dalam Metropolis , pada Kamis, 30 Juni 2016 | 13:00 Tag:
  

hargo.co.id GORONTALO – Walaupun pemerintah gencar-gencarnya memberantas para gelandangan dan pengemis (Gepeng) di bulan Ramadan. Namun hal itu tak membuat bagi mereka (gepeng) jera.

Buktinya masih ada puluhan Gepeng ini memadati salah-satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Seperti halnya SPBU yang berada di Jalan Nani Wartabone eks Jalan Panjaitan Gorontalo, Kamis (30/6).

Pantauan hargo.co.id kehadiran puluhan Gepeng ini mendapatkan keluhan dari sejumlah pengendara yang berada di SPBU. Pasalnya puluhan Gepeng ini selain mengemis, mereka memaksa pengendara untuk memberikan sejumlah uang.

“Jelas kami resah dengan keberadaan para gepeng ini. Kenapa, karena kehadiran mereka yang sangat banyak seperti ini membuat para pengendara mengeluh. Satu orang diusir, malah yang datang semakin banyak,”ujar salah satu petugas SPBU ini.

Dia mengaku kewalahan mengusir para gepeng yang paling dominan notabenya dari berbagai yayasan panti asuhan.

Untuk itu ucap seorang petugas SPBU tersebut, meminta dalam hal ini dinas terkait untuk melakukan razia secara intens. “Karena kehadiran para gepeng di SPBU sangat mengganggu pengendara yang berada di SPBU dan petugas,”ucap pria tersebut. (Tr-04/hargo)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar